ulangan ALJABAR !

langsung aja yak tanpa basa basi, cekidot:
jadi gini ceritanya,, habis lebaran itu tanggal 21 hari selasa, ulangan matematika tentang aljabar,, nah hari senin, malemnya gue belajar abis-abisan... sampe otak gue pecah dan mulut gue berbusa seperti biasa  (lebe amat,, haha engga kok gue becandaaa)... nah pas besok, gue udah tegang tuh,,, dan akhirnya kata pak agus apa coba ?? dia nawar ulangannya mau hari ini apa hari kamis? gubrak !!.. ya pastinya pada mau kamis lah.  yang bikin bego lagi gue nunjuk tangan yang setuju hari kamis !!... gue baru nyadar kalo hari kamis gue duduk paling depan !.. sedangkan selasa gue duduk di nomor 2 paling belakang, jadi bisa nyontek dikit-dikit gitu ¬_¬
hehehehe... ya karena gue bego matematika !... pas hari kamis gue makin tegang lagi... pas ulangan gue muter-muter otak, apaan jawabannya... tetep aja lupa semua caranya, dan akhirnya gue pasrah aja nilainya berapa aja.. yang pasti jelek, karna gue ngasal, astaga-_-.... pokoknya gue mau cepet-cepet keluar dari pelajaran aljabar.. mau cepet-cepet ke fungsi... fungsi kan gampang, sama kaya himpunan-_-"      (jangan sombong tan)... udah ah...

0 komentar: