lagi ngefans sama yovie and nuno

ih sumpah gue lagi like banget sama lagu-lagunya yovie and nuno... langsung aja yah, cekidot:


pertama kali gue denger kalo sahabat gue suka sama yovie and nuno,, dia pling suka vokalisnya yang namanya pradikta wicaksono (kalo ga salah)... pertama kali dia suka yovie and nuno , gue jadi alergi gitu, ya apalah (idih gaje).
ya smpe beberapa bulan dia suka, trus akhirnya kan lebaran tuh,,, sodara gue juga suka sama yovie and nuno.. dan akhirnya gue dan sodara gue beli album yovie and nuno... gue seneng banget, krna gue jadi ngefans banget sama yovie and nuno waktu itu (loh?kok ga nyambung sih ceritanya..bodo ah).. waktu gue udah pulang dari bandung... gue dengerin trus dimobil klo lg pergi kemana gitu yah... ada satu lagu yang paling paling gue like,, judulnya merindu lagi, sumpah itu cocok buat gue, ya agak cocok lah, ga cocok-cocok amat... yang anehnya dari yovie and nuno itu.. disemua lagu ada yang lagunya sedih tapi nadanya seneng-sneng gitu... ya mungkin itu ciri khasnya kali yah... 

ini fotonya:

ngefans abis gue sama mereka.. haa klo ketemu udah begimana yak?.. jatuh pingsan? lah kagak mungkin.. lebe amat.. apa loncat-loncat kaya anak alay gitu? wah jangan ampe dah.. berusaha menjadi lebe? astaga,,, ntar mereka ilfil? *geer abis... mungkin diem aja kali yah *wk-_-



0 komentar: