kembali ke les

nah gue itu telah kembali ke les... jadi gue bisa pinter.. liat aja yak yang satu ini, cekidot: HOREE.. gue pinter matematika dan ipa lagii !!.. horeee.. oke, berarti gue bakal pinter aljabar lagi... ternyata temen-temen ditempat les pada kangen loh sama gue *hahaha engga kok becanda 
(klo bner ya bagus)...
berarti masa jabatan lawakan gue belom abis selama gue masih ditempat les toh?, iya dong... ya pastinya lawakan gue ada yang garing yah.. klo garing berarti gue lagi ga ada pikiran buat ngelawak.. gue kembali pinter karena ini berkat bu sri maryati dan bu husma, gue adalah penggemar mereka... ga tau dah kenapa ngefans?.. abisnya mereka berdua baik banget sih !, trus ngajarnya enak, mudah dimengerti... bu sri, saya adalah penggemar mu yaitu bu sri maryati lover's dan bu husma, saya adalah penggemarmu yaitu bu husma lover's... hahahaha lebe abis-_-" (ga sampe segitunya kali tan *ya gue tau itu, tan).... mereka berdua telah membuat saya pintarr.. saya salut dengan mereka... bu sri, bu husma.. kalian adalah pahlawan tanpa tanda jasa,,
 (kok jadi lebe sih?).. hahahaha ya ampun-_-...

0 komentar: