disekolah

gue dulu waktu kelas 7, gue orangnya klo disekolah gila,stres,kocak abis,seru orangnya,lucu *pede... ya begitulah.. gue dulu kenal sama tasya dika rindani, kintan ramadhani, kartika dewanty, vida windya... yang sekarang jadi sahabat gue,,, yang paling deket sama gue sih kayanya kintan ramadhani,,, yang kedua baru si tasya dika rindani,,, gue bingung kenapa tiba" sekarang gue jadi lebe abis klo disekolah .. hahahahaha mungkin belom minum obat kali yah (loh?kok jd kesitu? gue gila dong?)... gue dikelas 8 BENCI sama ALJABAR !!!.. mengapa gue benci ALJABAR? karena ALJABAR itu banyak sekali caranya dalam satu bab,, ya mungkin bisa lebih 5 cara.. 1 cara aja udah bisa bikin kepala gue botak and berbusa... gue emang paling bego banget sama ALJABAR.. kalo ulangan ALJABAR gue selalu pasrah-_-"... kintan ramadhani suka histeris ketakutan kalo gila gue muncul lagi... karena saya suka megang-megang tangannya (tapi saya bukan lesbi)... ya ampun gue masih normal loh teman-teman ku tersayang *huek-_-...gue kenalin yah sahabat-sahabat gue.. sekalian sifat-sifatnya


nah ini namanya kintan ramadhani,,, dia pling tau semua tentang gue,,, dia orangnya pinter,baik,pendiem,jago bultang,manis,,, dia tuh orangnya pinter banget matematika and ipa, klo ipa ga terlalu.. klo matematika? beh udah jangan ditanya lagi deh.. gue aja kalah sama dia,,, gue kalo aljabar juga minta ajarin dia-_-... dia yang selalu gue godain dikelas... makanya kalo gila gue kambuh lagi dia suka histeris ketakutan.. ya ampun-_-, segitukah histerisnya? ya sudahlah tak apa...


nah ini namanya tasya dika rindani... dia juga paling tau semua tentang gue (namanya juga sahabat)... gue kurang tau dia pinter dipelajaran apaan.. haduh maap yah tasya dika rindani... gue jarang merhatiin, hehehe.. (sahabat apaan tuh)... maap maap... dia yg sering juga gue ajak curhat.. dia anaknya baik,pinter,manis,lucu..

nah ini namanya vida windya.. dia anaknya cantik bgt, manis bgt, pinter banget, lucu, baik bgt,,, gue ga beda"in kok sama sahabat gue yg lain,, emang kenyataannya begitu.. dia selalu curhat sama gue dan gue dengerin terus.. gue juga sering curhat sama dia.. dia asik kok orangnya klo diajak curhat... klo gue lagi gila, dia malah ketawa ngeliat gue.. ya mungkin krna gue lucu kali yah?.. ya ga taulah...

nah yang ini namanya kartika dewanty... dia anaknya gila,kocak,seru,manis.. ya gilanya sama kaya gue.. dia selalu kompak sama gue klo lg gila... apalagi kalo ditempat les... gilanya udah terlalu deh.. dia sih ga terlalu tau semua tentang gue.. ya sudahlah tak apa yo?

nah itulah sahabat-sahabat gue...
klo tentang gue? biar yang lain aja yg coment,oke?

0 komentar: