facebook

hmm.. ada sahabat-sahabat gue , adik-adik gue, and kakak-kakak gue dari facebook...

nah ini nuke namanya gue ga tau nama panjangnya.. lupa-_- sorry yak...pertama gue kenal sama nuke,, dia anaknya baik bgt,gila,seru,kocak,manislah.... ya karena sering smsan, chatting di fb, udah gue anggep sahabat.. dia paling seneng banget ketawa, klo gue ajak curhat ketawa mulu-_-...

trus kedua apa ya gua lupa?.. ngasal aja yak..

kedua itu praditha ririhera,nah ini praditha ,biasa dipanggil ditha.. paling sering banget smsan sama dia, tiap hari selalu smsan.. dia anaknya asik dia ajak ngobrol,curhat,seru,cantik bgt,baik bgt,,, udah gue jadiin best friend.. sampai sekarangpun masih smsan and webcam-an ... gue sama ditha ga pernah marahan,,, diantara kita berdua yang paling cerewet gue *ya ampun-_-...tapi gue pernah minta maap sama dia karena klo gue smsan isinya panjang dan gue emang orangnya cerewet.. kata dia , dia malah seneng punya sahabat cerewet kaya gue
daripada punya sahabat pendiem... aw aw aw *lebe... kita juga agak senasib-_-.



nah ini namanya jonatan christie.. biasa dipanggil jo atau jonatan atau jojo-_-.. dia orangnya baik bangett.. ganteng banget, stay cool,tinggi,putih,mancung hidungnya *unyuu~~.. dia atlit bultang, jago banget loh.. smsan sih jarang karena dia latihan terusss and turnament turnament dannn turnament.. biasalah namanya juga atlit.. sekarang message-an pun jarang.. krna gue nya juga males sih.. hehehe au kenapa,, gantengnya sahabatku ini.. unyu unyuu~~









nah ini namanya putri isfi auliani.. biasa dipanggil putri.. dia anaknya manis bgt, cantik, baik bgt, lucu bgt,sifatnya dewasa (beda sama gue, gue kaya anak-anak sifatnya-_-).. gue sering smsan sama dia, ya buat seru-seruan aja lah, dari pada bosen...biasanya gue curhat sama dia dan dia juga sering ngasih saran... hmm pokoknya dia udah gue anggep adek terbaik... lucunya dirimu~~

nah ini namanya lovely grace pattipeiluhu .. biasa dipanggil yopi,ace,, dsb.. dia anaknya baik bgt,manis,lucu..
hmm gue belom tau sih nomor hapenya dia,,, biasa chatting.. hohohoho, dia juga gue anggep adek terbaik gue juga...

nah ini namanya winda maudi halida, biasa dipanggil winda... dia anaknya baik,lucu,manis.... ya kadang-kadang gue curhat sama dia.. tapi cuma sedikit.. hehehehehe.. yang paling tau tentang curhatan gue semua itu si praditha ririhera... hoho

nah ini namanya aggysa yuliana miory saburiisa... biasa dipanggil gysa... dia anaknya baik bgt,cantik bgt,lucu,manis... hmm dia udah gue anggep sebagai kakak gue yang palinggg cantik dan pinter... ya kita sering smsan... suka heboh kalo nonton film KING... ya itu rahasia ya kenapa bisa heboh... dia pinter bahasa inggris loh-_-".. kapan-kapan deh gua minta ajarin ama dia...

udah dah itulahhh kakak,adek,sahabat gue yang gue kenal di facebook.. kalau tentang gue? mereka aja yang menilai...



nah inilah dia yang ditunggu-tunggu,, jeng jeng jeng jenggggg....*lebe amat... ini lah foto gue, yang agak lebe gitu yah dan narsis, gue yg didepan loh.... ini
gue bikin sebagai penutup posting ini yo?.. iya dong pastinya.. gini-gini ada yang ngelike loh fotonya, banyak banget yang ngelike .. hahahaha engga kok becanda gue, becanda.. jangan dimasukin dlm hati keluarin aja *pede gila lo tan-_-...

0 komentar: