sekolah nyokap.

lu kalo baca pasti muka lu jd aneh. mau tauuu?! ya dah langsung aja yak, check it out:

nih jadi ya kan gue abis kerja kelompok buat presentasi ipa. terus gue disuruh nungguin disekolah nyokap sampe nyokap pulang ngajar.. anyway, gue ngerasa bosen apapun yang ada disitu bikin gue bete,bosen,ngantuk. nah tiba-tiba keluarlah temen nyokap gue (guru disitu).
gue disuruh ke kantor guru biar ga bosen diluar. ya udah gue masuk ke kantor guru,
nah sebelum gue masuk ke kantor guru. gue melewati ruang tata usaha. nah pas gue lewat, suddenly *tiba-tiba* gue denger dr satu kelas itu anak-anak satu kelas nyanyi. dan apakah lu tau mereka nyanyi apaaaa??. wohh gila abis, mereka nyanyi keong racun. pas gue lewat ruang tata usaha terdengarlah "DASAR KAU KEONG RACUN, BARU KENAL UDAH NGAJAK TIDUR"
setdahhhh, gue jalan dan masuk ke kantor guru dengan muka cengar cengir mau ngakak.
dan lagu selanjutnya dari itu kelas terdenger lagi. lagu apakah itu?!. lagu SUSIS. ternyata anak kelas 4 pun sudah hapal lagu itu. dengan napsu nya mereka nyanyi itu.
dan gue baru nyadar asal suara itu dari kelas nyokap gue. oh tidak-_-".
ini bertanda tidak baik. ya udah dah itu ae.

0 komentar: