my friend in facebook

nihh, gue akhir-akhir ini deket banget sama yang namanya GYSA MIORY. gue manggil dia kakak, ya jelas-jelas dia umurnya diatas gue, hahahahha..

seringgggg banget curhat curhatan sama diaaaaaaaaaaa... diaaaaaa itu ya udh gue anggep sebagai kakak gue. dia baik bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt..
cantik,manis,pinter bgt,putih,lucu,jago nyanyi,perfect bgt deh..
ya gue akuin gue sehati bgt sm dia, hahahaha. banyak kesamaan dengan dia,,
1 topik yg paling disenangi yaitu tentang si atlet cakep itu. wahahahahahaha
ah kita berdua mah cuma mengkhayal-khayal aja kokkk. ga lebih dari itu.
bagi gue mencintai si atlet itu udh bahagia :).
ya baru kali ini gue setia banget suka sm seseorang. udah ah kok jd ngomongin dia..
jadi gini. gua yg penting sedih banget dia beberapa bulan lagi ke australia buat kuliah, huaaaaaa..
ntar jarang smsan donggg, kan klo sama dia enak curhat-curhatannyaa..
dia juga punya band. suaranya behhhhhh bagussss banget.. gua aja kalah
(yaiyalah lo aja bukan penyanyi tan, bedon lu tan-_-).
gue dari dulu pengen banget bkin lagu tapi walaupun udah punya inspiransi, mau bkin gimanaaa?!! gua ga bisa bikin nadaaa. ya akhirnya gue inspiransiin ke kak gysa,
lumayanlah yang judulnya "rasa bimbang" bisa tersalurkan lewat kak gysa.. hehehehe
udah yaaaa sekian lah cerita saya. dadahh, APA KABAR? BAEK TAN? GMN KELUARGA?.
(loh? kok jd pembukaan? semprul lu tan-,-). oh okelah dadaaaaahhh-,-

0 komentar: