ga jadi bultang

ish demi nih ya, denger kata-kata itu gue tuh rasanya gimana gitu *lebay*, lo liat aja ceritanya, check it out:

semua berawal dr gue bangun tidur *gagitu-_-*.
nih ya gue tuh yaa ishhh msih kesel bgt gue demi. jadi pas pagi-pagi tuh ya nyampe sekolah buat ekskul bultang. tiba-tiba temen gue bilang "tan, katanya libur bultang" njir, badan gue jadi lemes, mulut gue berbusa, otak gue pecah berkeping-keping *oke,lebay abis*.
ANYWAY, gue kesel abis. untung bokap perginya belom jauh, jadi gue langsung telpon bokap buat balik lagi. ya ampun, kalo udah jauh ga tau deh gue kemana lagi. (ceritanya bokap kan naik mobil). wohh, gila lo ya, lo bayangin dong, asik gasih?! seru gasih?! gue udah capek-capek, jerih payah gue bangun pagi-pagi cuma buat bultang, jadwal gue ngumpulin nyawa dan bengong itu 15 menit! , berjuang keras buat sampe sana, udah keren-keren datengnya, tiba-tiba "katanya libur bultang,tan". yesung pun keluar dr perut bumi. -__-

anyway, ya udah dah gua pulang. wkwkwk, ya udah gue langsung tepar ditempat tidur, dan tidur~~~.