SS4

oke! lo taukan SS4 itu apa?!! SuperShow4 . konser suju! ish! gila aja ya, 10 member yg benerbener gua idamidamin dateng ke indonesia?! terutama yg paling gua suka dr mereka itu leeteuk sama ryeowook. niat gua udah nabung buat nonton SS4 dan.......................................gadapet restu dari ortu. JLEB, cukuptau. hati sperti disayat2 pake pisau roti. ok gue bcnda. HAH. mereka konser tanpa gue?! apa jadinya coba?! kasian ryeowook dan leeteuk, dia menginginkan gue untuk melihatnya dengan jelas..... tepat didepan mata mereka.....suasana hening... angin campur debu bertebaran... berubahlah gua jadi angelina jolie. zzzz YAALLAH, BERIKAN HAMBAMU TIKET SS4.. TAPI GAADA RESTU DR ORTU. TOLONG AKU YAALLAH.. hikz. ckuptau. gue mau lightstick!!! SS4 tanggal 28-29 april.. tiket VIP sekitar 2,6jt.... festival sekitar 1,5jt...tribun sekitar 950-1jt.. nyesek kan hahh?! haahh zzz haahh zzz. *garung tembok* CUKUPTAU DAN CUKUPTAU. keuntungannya juga banyak bgt kalo gue nonton boyband Kpop gitu. member ga cuma 1 tp bisa lebih dari 5. mereka jg  nyanyiin ga cuma belasan lagu, tapi puluhan lagu!! wajar kalo harganya segitu, itu jg udh termasuk murah,dibanding nonton jb yg ampe 5jt. zzzz apadeh

0 komentar: