about super junior

hm. btw ya, udh brp abad gue ga ngeblog ampe ni blog bulukan bersarang laba2 gitu?-_-. oke stop. akhir2 ini stlh sekian lama gue bersahabat sm yuni dan dinda larasati.finally,gue jd suka super junior, sehabis gue nonton videoclip mereka brg yuni dinda sampe muntah saking seringnya. pertama kali gue liat videoclip mr.simple, disitu gue ngatain ryeowook banci abis2an..... dan pertama kali gue sukanya sama yesung, yup alias pcr khayalan dinda-_- sekian lama gue terawang2 lagi, ternyata ryeowook manis,ganteng,imut,lucu. oke gue move on ke ryeowook,yesungpun terlupakan. setiap di mubank (music bank) ada suju, pastinya ada ryeowook, gue....................garuk2 tv-_-, btw ya! ryeowook suara paling bagus nomor 3 disuju HAHAHAHAHAHA, dia jago masak! sama kaya gue dong~ golongan darahnya juga sama~ HAHAHAHAHAHAHAHA.. hm... btw dia juga jago main piano loh! hyakakakakak. oke cukup ktawanya-_-. msh bnyk lg sih.....tp ntr aja ye lanjutinnya

0 komentar: